Kamis, 27 Desember 2012

I am Me

Saya ini sebenernya gak suka ngurusin orang, bukan karena saya cuex, tapi karena saya tau gimana susahnya gemukin badan. :D

Ini postingan pertama saya, dan sama sekali gak ada hubungannya dengan ngurusin ato pun gemukin badan. Jujur saya masih bingung mau menulis apa. Secara saya memang bukan seorang penulis apalagi seorang pujangga yang pandai merangkai kata. halagh!!

Well, sebagai pembuka *test,test,satu,dua,dicoba,test* saya akan kasi tau biodata saya, tentang siapa saya , siapa nama orang tua saya, tanggal lahir saya...hahahha... lebay!! Gak lah, gak selengkap itu, karena niat perkenalan ini cuma supaya siapapun yang nyasar ke blog ini tidak bisa menuduh saya adalah alien ato makhluk fiktif yang nyasar dari planet mars.

Here I'm....


Seorang wanita berusia 34 tahun, istri dari seorang pria tulen, mempunyai 2 orang putra, karyawn swasta dan berdomisili di Medan. Horasssssssss!!! 

:D





4 komentar:

  1. Haiii kamuuuh... pindah rumah thoo, kapan niih blogwarmingnya :D
    Terus itu apa? mau ngurusin badan??? udah langsiiing henii!!
    *keblug tarik nafas dulu biar terlihat langsing juga*
    Horassss!!! *perutnya njempul kembali. laah*

    BTW: ini blog tadi kirain fashionblog. serius!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mikir kalo ini fashion blog?? masak siiiihhhh???? *benerin poni*

      :D

      Hapus
  2. horassss heny,ma jua jua :D

    ** am i knowing you? or just dejavu :roll:

    cik and miks lah mantab kalee hen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhahaha... thanks wiend *peluk*

      Hapus