Sabtu, 30 Maret 2013

female blogger

Gak biasanya saya males kerja hari ini, bukan karena putus cinta, bukan karena kerjaan gak ada, tapi karena si Boss lagi cuti ngantor & sedang berlibur keluar kota. Baiklah, mari kita bermain kata saja.

Seperti biasa, setiap pagi sebelum membaca email-email kantor, saya selalu menyempatkan waktu untuk membaca postingan para bloger yang menjadi idola saya. saya suka blognya diana.,  mengapa? saya senang fashion, tapi lebih tepatnya sih saya senang difoto, seperti yg pernah saya tulis dipostingan ini. Dan saya menganggap, diana itu sebenarnya senang difoto sebelum akhirnya punya ide tuk merambah dunia bisnis dengan berjualan sepatu. hahahhahaha... Dan mudah-mudahan dengan hobby saya yang juga sama, saya bisa sukses berbisnis kacamata. *sudahlah, aminkan saja* :D


lihat deh, saya & diana gak beda jauh kan? cm beda nasib aja. :'D

Blognya si ayu menjadi sasaran saya berikutnya. Kenapa ayu? gak tau juga kenapa, tapi sejak pertama saya menemukan alamat blognya yang secara gak sengaja itu, saya langsung jatuh suka sama tokoh imaginasinya yang bernama yik. kesan saya : ini temen "kreatif & lucu pisaaaaaaaaaannnn" :D 
Dan entah karena faktor keberuntungan atau apalah namanya, saya pernah 2 kali memenangkan giveaway dalam rubrik  bagi - bagi "buku gratis" diblognya. asyeeeekkkkkk... tq ayu.. *lalu salto ditempat tidur*   


Blog yang selanjutnya rutin saya kunjungi adalah miliknya iyra, jujur saya tau alamat blog ini dari komentar-komentar pemiliknya di hampir setiap postingan yang dibuat oleh ayu, yang kebetulan juga sering saya komentari. Hal yang membuat saya tertarik? hmmm, apa yah? mungkin karena saya nilai setiap tulisannya jujur. Dalam arti, untuk hal-hal yang Ia sukai ataupun jika menurutnya tidak sesuai dengan pribadinya, Ia tegas & berani mengungkapkannya. 

Lalu blognya Erma, kalo sama Erma kenapa yah? mungkin karena menurut saya tulisan erma enak dibaca, ceritanya natural,  ngalir gitu aja, persis kayak nonton film yang tanpa ada scane editan. Terkadang saya pengen bertanya, "erma kalo lagi nulis, pernah pakai backspace key gak yah?".. tapi selalu saya urungkan dan simpan dalam hati saja. :D  

Dari semua bloger yg selalu saya ikuti postingannya itu, salah satu faktor yang membuat saya kagum adalah karena konsistensinya mereka dalam menulis. Selain itu, mereka adalah bloger-bloger yang mempunyai ciri khas tersendiri dengan kecerdasan, kelucuan, dan keunikannya masing-masing. Tapi yang paling penting adalah, they are female bloger. yeeaaayyy!!!! So proud to you girls, semoga bisa menjadi contoh yang baik bagi perempuan-perempuan lain didunia. Bukan hanya buat saya. :))

6 komentar:

  1. I love kak diana rikasari too!

    BalasHapus
  2. pengoleksi kacamata?
    wow...

    theme blognya nice black and white :)

    ** trimakasi sudah singgah dihutan :)

    BalasHapus
  3. heeeyyyy wiend, thanks 4 coment in my blog

    :D

    BalasHapus
  4. Ih ada blog aku. Hihihi. Pake backspace kok Hen *ngejawab pertanyaan yang belum ditanyakan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. erma... terimakasih sudah menjawab... hihihihihihi

      Hapus