Rabu, 17 Januari 2018

happy

Hari ini saya bahagia...

Setelah sekian lama mengabaikan blog ini, bahkan ga pernah blogging selama beberapa waktu, entah kenapa tiba-tiba saya rindu dan akhirnya kembali menulis.  Trus kemanakah saya dan apa sih kegiatan yang saya lakukan selama ini? saya ga kemana-mana guys *walau sebenernya pengen traveling keliling dunia atau setidaknya keliling indonesia*. saya masih di medan, masih tetap dengan rutinitas biasa, kerja dari 8.30 - 16.30, cuma sekarang ditambahin dengan berdagang kuliner malam. Itu doank.

Cerita tentang kegiatan tambahan saya yaitu berdagang kuliner malam, entah kenapa sejak terjun dibidang ini, saya jadi suka memasak. Tapi bukan masakan yang ribet yaa, saya sukanya masak mie instan, merebus air atau menanak nasi. see? saya SUKA MEMASAK! Padahal terjun dibidang kuliner juga bukan berdasarkan passion loh.. *kalo kamu mengikuti tulisan saya terdahulu, kamu pasti tau hobby dan cita-cita saya* Tapi alhamdulillah,  hasil dari  kulineran bisa buat jajan dan beli lipen. 

Trus,  apa hubungan antara hari ini saya bahagia, rindu ngeblog, kembali menulis, dengan punya  hobby  baru yaitu memasak? ya ga ada.. tapi coba dihubung-hubingin aja, mana tau jodoh. hahahahha *nulis sendiri, ketawa sendiri*

Thanks GOD, I'm happy.. *oles lipen*



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar