Senin, 29 Oktober 2018

REMIND..

 "Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. kemudian kepada kami kamu dikembalikan".  (QS. Al'Ankabut : 57)

Insiden kecelakan yang menimpa Lion Air JT610 hari ini  kembali mengingatkan saya tentang betapa dekatnya kematian dengan kita. Betapa sebagai seorang hamba Allah kita harus ingat bahwa kita sedang membawa diri bersama kematian, sedang berjalan menuju kematian dan menunggu kematian. Entah pagi, sore atau malam. 

Tiap bicara tentang kematian, hati saya selalu pilu. Mengingat betapa bodohnya saya melalui kehidupan dimasa lalu, mengingat berapa banyak dosa yang sudah saya perbuat, mengingat berapa banyak manusia yang sudah saya sakiti. Ya Allah, bagaimana saya harus menebus segala kesalahan saya, sedangkan umur tidak pernah tau sampai kapan bisa bertahan.

#prayforJT610
#Alfatihah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar