Senin, 28 Januari 2019

shoes

I love shoes so much!

Buat saya, semewah apapun baju atau perhiasan yang dikenakan, jika tidak diimbangi dengan sepatu yang indah, it's All nothing! sepatu yang indah bisa membawa aura positif bagi pemakainya. Saya ga tau sih, apakah pendapat saya ini sama dengan orang lain.

Btw, dari dulu saya udah punya mimpi pengen punya label sepatu sendiri. Tapi karena keterbatasan wawasan, waktu dan mungkin juga relasi, impian tadi cuma sampai dikepala. Masih angan-angan. Seharusnya sih sebuah mimpi  jangan cuma sampai dikepala, tapi harus direncanakan lalu dilakukan. Dream-Plan-Do!

Tahun ini saya berencana mewujudkan mimpi saya, dimulai dengan hunting pengerajin sepatu yang ada dikota saya, tanya-tanya material bahan yang baik & nyaman untuk sepatu, sampai mencoba untuk membuat design sendiri untuk produksi label pertama saya. Bismillah..   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar